Monday, March 02, 2009

SEJARAH LOCKPOLZ & LOCKPOLZ CLOTHING


Pertama-tama, penulis ingin memohon maaf apabila ada kata-kata atau kalimat yang kurang berkenan di hati para pembaca khususnya Moferz Moke Community di manapun berada.
LOCKPOLZ merupakan sebuah istilah yang cukup berpengaruh dalam komunitas arek-arek Maumere yang bersekolah(kuliah) di kota Malang. Istilah ini sudah berkembang cukup lama dalam komunitas arek Maumere dan sudah tersebar sampai ke pelosok-pelosok kota Malang. Bahkan, untuk arek-arek dari dari daerah lain yang sama-sama bersekolah(kuliah) di Malang juga mengetahui bahwa sebutan LOCKPOLZ adalah sebutan untuk arek-arek Maumere (meskipun belum semua,tapi lumayan sih dikenal orang...).
Nama LOCKPOLZ pertama dibuat oleh saudara RLX (Rully). Kira-kira pada tahun 2003, sebenarnya sih cuman iseng buat nama sekalian logo untuk komunitas arek-arek Maumere di Malang, ee...ternyata nama itu dipakai sampai sekarang. Salute buat RLX...!!!
LOCKPOLZ berasal dari 2 kata yaitu LOKA dan POLA yang dalam bahasa Maumere berarti Tumpah (LOKA) dan Tuang (POLA) dan kemudian disingkat lagi menjadi LOCKPOLZ.


0 komentar:

Post a Comment